Monday 11 July 2016

WILAYAH2 DLM DUNIA SHINOBI

Sejarah awal dunia ninja, awal konohagakure dan perang dunia ninja
Dahulu kala, sebelum lahirnya dunia ninja.Syaitan berekor sepuluh (jubi) mengamuk & melakukan kerosakan.Rikudo sanin lalu mengunci jubi ke dalam dirinya Dan Menjadi jinchuuriki Rikudo sanin menyebarkan ajaran ninja/ninshu ke seluruh daerah yang di datanginya, dengan tujuan menciptakan perdamaian. Sebelum kematian Rikudo sudah mempersiapkan segalanya.Dengan menjadikan Anak keduanya sebagai penerus . Rikudo lalu mengurung tubuh jubi di bulan, dengan teknik chibaku tensei. Sementara ‘chakra jubi’ di sebar ke sembilan jenis ‘biju’ menggunakan izanagi.
Berabad-abad setelah itu, kedua anak rikudo yang bermusuhan sejak rikudo masih hidup, meneruskan pertengkaran ke generasi-generasi selanjutnya.
Anak pertamanya  Asyura Yang memiliki mata syaringan meneruskan ke keturunan-keturunannya yang akhirnya menjadi klan uchiha yang di pimpin madara uchiha & adiknya izuna uchiha.
Sementara anak kedua Indra, yang memiliki chakra & fisik sennin, juga meneruskan tekad ke keturunan-keturunannya yang menjadi klan senju yang di pimpin hashirama senju dan adiknya tobirama senju.Baik klan uchiha & klan senju,Memiliki persaingan yang kuat, klan senju menawarkan perdamaian ke klan uchiha dengan membentuk Kmpung konoha. 
APA ITU KONOHA?
KONOHA ADALAH  IBU NEGARA BAGI WILAYAH TANAH API,SETIAP WILAYAH DI DUNIA SHINOBI MEMPUNYAI IBU NEGARA MASING2.
ADA LIMA WILAYAH BESAR DLM DUNIA SHINOBI YAITU WIAYAH TANAH(TSUCI),KILAT(RAI),AIR(MIZU),API(HO) DAN ANGIN(KIRI).
TERDAPAT JUGA WILAYAH2 KECIL YG TIDAK RASMI MEMERDEKAKAN WILAYAH MEREKA,KEBANYAKAN MEREKA MEMBERONTAK SEPERTI WILAYAH BUNYI,

No comments:

Post a Comment